Ia menegaskan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim humas dan publikasi yang terus menjaga ritme penyampaian informasi kepada masyarakat.
“Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi ini. Penghargaan peringkat 6 jumlah konten terbanyak se-KOJK Nasional menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperkuat transparansi informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya, dikutip dari Harianbengkuluekspress.id.
Pernyataan tersebut disampaikan Ayu saat memberikan pemaparan terkait pertumbuhan ekonomi Provinsi Bengkulu dalam kegiatan Media Update, Journalist Class, dan Media Gathering yang digelar bersama puluhan jurnalis dari wilayah Sumatera Bagian Selatan di Kota Bandar Lampung, Jumat (28/11).
Publikasi sebagai Strategi Edukasi dan Perlindungan Konsumen
Lebih lanjut, Ayu menjelaskan bahwa publikasi konten bukan sekadar upaya komunikasi biasa, melainkan bagian dari strategi OJK dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di daerah.








