Mulai dari sosialisasi dan bimbingan teknis pengisian Self Assessment Questionnaire (SAQ), pengembalian dokumen evaluasi, hingga tahapan presentasi dan penjurian, seluruh proses dijalani secara menyeluruh dan terukur.
Hasilnya, BPK Bengkulu berhasil meraih nilai tertinggi pada kategori Badan Publik Lembaga Negara dan Lembaga Pemerintahan Non Kementerian (LNKK).
Capaian ini sekaligus menandai raihan predikat Informatif untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya diperoleh pada tahun 2022 dan 2023.
BACA JUGA: BPOM Bengkulu Sita 249 Produk Tak Layak Edar, Pengawasan Pangan Diperketat
Inovasi PIK 2.0 Dorong Pelayanan Lebih Humanis
Pada tahun 2025, BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu semakin memperkuat komitmen keterbukaan melalui peluncuran inovasi Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) 2.0.








